Sabtu, 26 Maret 2016

ISIS ancam,bunuh Bos Facebook dan Twitter

                                                                                                       lihat Video

MANIS77 - Negara Isla dan Syam (ISIS) mengumumkan ancaman kepada pemilik jejaringan sosial Facebook (FB) dan Twitter melalui sebuah Video propaganda. Dalam video tersebut, Mark Zuckerberg dan Jack Dorsey diancam kelompok peretas pro-khilafah, karena dua jejaringan sosial populer dunia ini aktif memblokir akun terkait ISIS.

Cuplikan awal video memperlihatkan bagaimana foto kedua CEO ini disejajarkan, lalu beberapa peluru secara brutal tepat menembus wajah mereka. Video berjudul 'Kemarahan Kaum Ansar' ini dirilis oleh kelompok yang menamakan diri 'Anak pejuang tentara kilafah'."Kepada Mark dan Jack, serta mereka para pemerintah Salibis.

Setiap hari kalian mengatakan telah menutup banyak akun kami, apa hanya itu yang bisa diperbuat? Jika kalian tutup satu akun, maka kami akan meretas sepuluh akun milik kalian, Allah ada di jalan kami,"ujar rekaman suara dalam video itu. Kelompok teroris mengklaim telah meretas lebih dari 10 ribu akun Facebook, 150 grup FB dan lebih dari 5 ribu profil Twitter.

Kendati begitu, pada bulan ini FB dan Twitter menyatakan ada sekitar 125 ribu akun yang telah mereka bekukan, lantaran berisi ancaman dan menyuarakan dukungan bagi terorisme. "Seperti kebanyakan orang di dunia, kami takut akan tindakan para kelompok ekstrem yang berkeliaran di media sosial, kami mengutuk hal tersebut," kata juru bicara Twitter.(Mirror)
                                         

Tentara Ditembak Polisi
Ahok Demi Rakyat
Beckham Bikin Heboh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar