Minggu, 29 Mei 2016

Petugas Kebun Binatang Menembak Seekor Gorila di Ohio


MANIS77 - Petugas kebun binatang menembak dan membunuh seekor gorila berusia 17 tahun di sebuah kebun binatang di Ohio, Amerika Serikat. Direktur Kebun Binatang Cincinnati mengatakan gorila itu menarik dan menangkap seorang anak kecil tiga tahun yang terjatuh saat pertunjukan gorila berlangsung.

Petugas kebun binatang itu berharap anak lelaki tersebut, yang jatuh dari ketinggian 3-4 meter, masih bisa diselamatkan setelah berada dalam cengkeraman gorila selama sepuluh menit. Anak itu kini dibawa ke Cincinnati Children’s Hospital Medical Centre, tak jauh dari kebun binatang itu.

Direktur Thane Maynard mengatakan tim hewan buas kebun binatang mengatakan insiden ini membuat anak tersebut dalam "situasi yang mengancam jiwa" karena berada dalam kekuasaan gorila jantan seberat 181 kilogram yang bernama Harambe itu. "Mereka (tim hewan buas) telah membuat pilihan yang sulit dengan menembaknya.

Mereka membuat pilihan yang tepat karena mereka menyelamatkan kehidupan anak kecil itu," kata Maynard. Maynard mengatakan belum berbicara dengan orang tua anak itu. Maynard mengatakan gorila sebelumnya diprediksi tidak akan menyerang anak-anak, tapi ada yang mengatakan ada serangan yang membuat hewan itu dalam situasi gelisah.

Maynard mengakui itu adalah pertama kalinya tim hewannya membunuh hewan kebun binatang dalam situasi darurat seperti itu. Ia menyebutnya insiden tersebut sebagai hari yang sangat menyedihkan di kebun binatang. Apalagi gorila adalah spesies yang terancam punah. Insiden ini dilaporkan pada sekitar pukul 04.00 sore waktu setempat. Daerah di sekitar pameran gorila ditutup pada Sabtu sore itu setelah pengunjung melaporkan mendengar teriakan.(Tempo)

                                                                                                             lihat video

Kendall Suka Mencuri Baju
Pejambret Dihajar & Ditelanjangi
Lupakan Tragedi Lumpur Lapindo










Tidak ada komentar:

Posting Komentar