Selasa, 29 Maret 2016

Lubang Menuju ke Neraka Muncul di China


MANIS77 - Sebuah lubang yang dipercaya sebagai jalan menuju ke neraka ditemukan di Urumki, Xinjiang, China. Temuan ini langsung membuat heboh negeri tirai bambu tersebut. Keberadaan lubang itu diketahui warga setempat (12/4/2016), Yang Shiyin, menemukannya dalam perjalanan ke tempat kerjanya di Xiyantu. Ia pun terkejut saat melihat lubang yang bentuknya mirip kawah gunung berapi tersebut.

Warnanya merah menyala, mengeluarkan suhu yang sangat panas, tapi tidak menimbulkan api dan suara. "Mata saya seperti terbakar saat saya melihat kedalam lubang itu,"ujar Shiyin. Temuan itu kemudian diceritakan pda teman satu kamarnya. Namun temannya tersebut telah mengetahui keberadaan lubang tersebut sejak tahun lalu. "Teman saya bilang, tahun lalu lubang itu hanya memiliki diameter 20 Cm,"tambahnya.

Sementara warga setempat mengatakan, keberdaan lubang itu sebenarnya telah diketahui sejumlah orang sejak beberapa tahun yang lalu. Namun tak pernah diceritakan ke luar daerah, sehingga tak ada warga luar desa yang mengetahuinya. Awak media yang kemudian mendengar keberadaan lubang itu, lalu beramai-ramai menuju lokasi tersebut.

Saat ini lubang itu memiliki diameter 80 Cm dengan suhu 790 derajat Celcius.Meski telah diamati dengan seksama, seberapa dalamnya lubang tersebut masih belum diketahui. Warga China banyak yang mempercayai, lubang itu adalah jalan menuju ke neraka atau jalan menuju ke dimensi lain. Namun petugas pemadam kebakaran yang melakukan penelitian menyebutkan, lubang itu terjadi karena adanya desakan panas dari dalan bumi (Shanghaiist.com)

Ladang Ganja di Papua
Mahasiswi Barbie
Ahok Demi Rakyat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar