Rabu, 01 Juni 2016

Gudang Amunisi Terbesar di India Kebakaran


MANIS77 - Juru bicara Kementerian Pertahanan India, Nitin Wakanker melaporkan, kebakaran di gudang amunisi terbesar di Pulgaon, India telah menewaskan 17 tentara dan melukai 19 orang lainnya. Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui. Namun kebakaran di gudang senjata itu jelas menyebar dengan cepat sehingga mengakibatkan lebih dari 1.000 penduduk desa terdekat dievakuasi dari kawasan tersebut.

“Kebakaran (depot amunisi Pulgaon) telah mengakibatkan kehilangan besar, baik dari segi nyawa maupun bangunan,” kata Menteri Negara Bagian Maharashtra, Devendra Fadnavis. Tragedi ini juga mendapat perhatian dari Perdana Menteri Narendra Modi, yang mencuitkan, “duka mendalam bagi para korban yang meninggal dalam kebakaran,” di akun Twitter miliknya. Sesaat kemudian, Modi mengumumkan sudah memerintahkan Menteri Pertahanannya untuk mengunjungi lokasi kejadian.

Si jago merah melahap gudang peluru terbesar di India tersebut sekira pukul 01.30 waktu setempat. Depot amunisi itu terletak di negara bagian sebelah barat Maharashtra, atau 430 mil jauhnya di timur Mumbai. Menurut laporan media setempat, sejumlah personel militer meninggal dalam upaya mereka mencegah amunisi itu meledak. Petugas pemadam kebakaran dan ambulans dikabarkan terlambat menuju TKP. Sehingga api baru berhasil dipadamkan setelah pukul 06.00.(Time)

Justin Biebir & Nicola Peltz
Pesawat di Jalan Raya
27 Kapal Wisata Disita






Tidak ada komentar:

Posting Komentar