Rabu, 22 Juni 2016

Milisi Boko Haram Menembak Mati 18 Wanita


MANIS77 - Milisi Boko Haram mengamuk di sebuah desa dan menembak mati 18 wanita di sebuah pemakaman di timur laut Nigeria. Milisi Boko Haram itu melepaskan tembakan secara acak sembari membakar rumah penduduk. Serangan itu terjadi pada Kamis kemarin di desa Kuda, Adamawa. Residen Musa Kwagh mengatakan, warga harus menunggu sampai tiga jam setelah serangan untuk mengevakuasi 18 jasad wanita tersebut.

"Beberapa wanita masih hilang," katanya. Di bawah kepemimpinan Presiden Muhammadu Buhari dan dibantu oleh militer negara tetangga, tentara Nigeria telah berhasil merebut sebagian besar wilayah yang sebelumnya dikuasai Boko Haram. Meski begitu, kelompok ini masih terus melakukan serangan gerilya.

"Ketika kami mengatakan Boko Haram masih di tempat ini, beberapa orang yang duduk di Abuja dan mengklaim bahwa tidak ada lagi Boko Haram. Tapi lihat apa yang terjadi," kata Kwagh. Sebuah sumber polisi mengkonfirmasi serangan itu, namun mengatakan belum jelas berapa banyak jumlah korban yang tewas.

Sedangkan pihak militer Nigeria belum memberikan komentar. Sementara itu, seorang anggota parlemen Emmanuel Tsamdu kepada Reuters mengaku belum bisa berkomentar banyakm. "Saya belum mendapat rincian tentang bagaimana hal itu terjadi dan jumlah orang yang tewas. Saya telah mengirim pemburu untuk pergi ke daerah dan mendapatkan informasi terperinci, karena orang takut untuk pergi ke desa."(Reuters)

Mansion Mewah di  Holmby Hills
Situs Khusus Mencari Istri Kedua
Disita di Perbatasan Timor Leste




Tidak ada komentar:

Posting Komentar