Kamis, 16 Juni 2016

Lokasi Jatuhnya Pesawat Egyptair Akhirnya Ditemukan


MANIS77 - TIM investigasi Pesawat EgyptAir akhirnya berhasil menemukan lokasi utama reruntuhan tempat jatuhnya pesawat nahas itu. Penemuan ini telah dikonfirmasi langsung oleh komite investigasi Mesir. Kapal pencari saat ini dilaporkan hanya baru memberikan gambar pertama dari reruntuhan pesawat kepada para peneliti.

Selanjutnya, tim pencari akan membuat sebuah peta tempat secara lengkap lokasi reruntuhan itu ditemukan. Diketahui bahwa penerbangan MS804 jatuh ke Laut Mediterania dengan 66 orang penumpang berada di dalamnya. Pesawat itu jatuh setelah lepas landas dari Bandara Charles de Gaulle di Paris alam perjalanan menuju Kairo pada 19 Mei 2016.

Dalam penemuan ini, tim juga telah mengidentifikasi bagian dari puing-puing serta beberapa harta benda milik korban. Kendati demikian, hingga saat ini, belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat nahas tersebut. Tim investigasi saat ini tengah mencari keberadaan kotak hitam yang berisi rekaman kejadian.

Penemuan itu diharapkan dapat memberikan jawaban atas tragedi ini. Kotak hitam selama ini diketahui dapat mengirimkan sinyal selama 30 hari setelah terjadi insiden kecelakaan. Dengan demikan, tim investigasi hanya memiliki waktu empat hari untuk menemukannya. Jika tidak, maka penyebab insiden nahas itu akan semakin sulit untuk diketahui.(Express)  

Taylor Swift Sewa Apartemen
Paus Menolak Sumbangan
Siapkan Angkutan Pemudik






Tidak ada komentar:

Posting Komentar