Jumat, 13 Mei 2016

Donald Trump Didoakan Oleh Kelompok Hindu India Untuk Jadi Presiden Amerika


MANIS77 - Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, kembali mendapat dukungan. Dukungan kali ini datang dari kelompok Hindu sayap kanan di India, Hindu Sena. Anggota kelompok Hindu ini telah menggelar doa bersama untuk mendukung Trump memenangi pemilihan Presiden Amerika. Kelompok ini mendukung Trump karena memiliki harapan yang sama, yaitu menentang teror dari kelompok muslim.

Sebelumnya, Trump memang telah mengemukakan gagasannya melarang muslim masuk Amerika. Tentu saja, gagasannya itu mendulang kritik dari berbagai pihak. Trump bahkan juga mengadvokasi keluarga yang terbunuh oleh terduga teroris. Selain itu, ia berencana menyerang Suriah untuk membasmi kelompok Negara Islam Irak dan Suriah serta merebut sumber daya minyaknya. Puluhan anggota Hindu Sena menggelar ritual api dan berdoa bersama di sebuah taman yang terletak di Delhi pada Kamis, 12 Mei 2016.

Dalam ritual tersebut, terpampang sebuah spanduk yang berisi dukungan terhadap Trump. Di dekat patung dewa-dewa Hindu, mereka melempar biji-bijian, daun-daunan, dan ghee (bentuknya seperti mentega) dalam ritual kecil itu. "Hanya Trump yang bisa menyelamatkan kemanusiaan," ujar Vishnu Gupta, pendiri kelompok Hindu Sena. Vishnu menuturkan kelompoknya telah berencana menggelar beberapa agenda untuk menunjukkan dukungannya tersebut kepada Trump.(Tempo)

Terlihat Mesra & Ciuman
Ubur-Ubur Palsu
Minuman Keras Oplosan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar