Kamis, 05 Mei 2016

Helikopter Bawa 5 Penumpang Dan Seorang Pejabat Hilang di Sarawak


MANIS77 - Sebuah helikopter berisi enam penumpang hilang di Sarawak, Malaysia. Seorang wakil menteri dan satu anggota parlemen Malaysia disebutkan menjadi penumpang helikopter tersebut. Kepala Badan Penerbangan Sipil Malaysia Azharuddin Abdul Rachman menyebutkan, kontak dengan heli ini hilang sejak pukul 17.00 waktu setempat.

Helikopter tersebut terbang dari Sarawak menuju Kuching. "Otoritas setempat hingga kini masih melakukan operasi pencarian dan penyelamatan di sekitar lokasi hilangnya heli," kata Azharuddin.
Wakil Menteri Industri Perkebunan dan Komoditas Noriah Kasnon dan anggota parlemen Wan Mohammad Khairil Anuar Wan Ahmad diyakini berada di helikopter tersebut.

Tujuan dari penerbangan masih belum diketahui. Meski demikian, dalam beberapa pekan terakhir, banyak politikus yang berkampanye di Sarawak menjelang adanya pemilihan umum kepala daerah. Pilkada di Sarawak terganggu amarah warga setempat terhadap koalisi partai penguasa yang dipimpin Perdana Menteri Najib Razak, yang terjerat tuduhan skandal korupsi berskala besar.(The Star)

Janet Jackson Hamil
Bayi Dengan 31 Jari
Regenerasi Teroris





Tidak ada komentar:

Posting Komentar