Rabu, 11 Mei 2016

Lima Orang Terduga Anggota ISIS Ditangkap Kepolisian Australia


MANIS77 - Kepolisian Australia dilaporkan telah menangkap lima orang yang diduga sebagai anggota ISIS. Kelima orang itu ditangkap dilepas pantai Australia, saat mencoba berlayar ke Indonesia atau Filipina.

Wakil Komisaris Polisi negara bagian Victoria, Shane Patton menuturkan, pihaknya menduga bahwa kelima orang ini tengah berusaha untuk pergi ke Indonesia kemudian Filipina, sebelum akhirnya mereka pergi ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS.

"Kami sedang menyelidiki dugaan mereka berencana untuk membuat jalan melalui Indonesia ke Filipina, dengan maksud untuk berakhir di Suriah," kata Patton dalam sebiah pernyataan. Dirinya juga menuturkan, apa yang dilakukan oleh kelima orang tersebut adalah sesuatu hal yang jarang terjadi.

Pada umumnya orang akan menggunakan pesawat, dengan tujuan negara tertentu yang berdekatan dengan Suriah, seperti Turki. "Ini tidak umum terjadi, saya menduga, orang-orang saat ini mencoba untuk pergi ke Suriah dengan menggunakan perahu, tapi saya tidak angka pasti berapa banyak yang menggunakan cara ini," sambungnya.(Reuters)

Jupiter Ditangkap Petugas
Segelas Kopi & Kurma
Bayi Diteras Warga





Tidak ada komentar:

Posting Komentar