Minggu, 01 Mei 2016

Seorang Pria Berjenggot Dan Kenakan Sorban Dipaksa Turun Dari Bus


MANIS77 - Seorang pria yang menggunakan sorban di kepalanya dipaksa turun dari sebuah bus dan ditahan selama 30 jam. Kecurigaan muncul saat pria tersebut berbicara dalam bahasa Punjabi, yang mengindikasi tuduhan serangan teror oleh penumpang lain.

Daljeet Singh, pria asal India ini mendapat suaka di Amerika Serikat. Dalam kronologisnya, Dia diturunkan paksa saat melakukan perjalanan menuju Indianapolis dari Phoenix, Arizona. Singh mengaku mengenakan sorban lantaran perintah agamanya.

Perawakannya yang berjenggot juga karena ajaran agama yang dianutnya. Namun tak disangka, saat coba berkomunikasi dengan penumpang dengan seorang asal Pakistan, Mohammed Chotri dengan bahasa setempat mereka, Punjabi, Singh malah diturunkan paksa dan dituduh seorang teroris oleh seorang wanita.

Wanita ini meyakini bila mereka sedang membicarakan sebuah rencana teror bom. Namun begitu, setelah ditahan selama 30 jam oleh Biro Investigasi Federal (FBI) mereka dibebaskan karena terbukti bersih dari tuduhan.(The Independent)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar