Minggu, 17 Juli 2016

Dua Pemain Pokemon Go Ditembak Karena Disangka Maling


MANIS77 - Dua remaja yang sedang bermain Pokemon Go di dalam sebuah mobil mendadak ditembak oleh seorang pria yang menyangka kedua remaja tersebut adalah maling. Insiden tersebut terjadi di Flagler County, Florida, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu 16 Juli 2016 ketika seorang pemuda berusia 19 tahun bersama teman 16 tahun sedang bermain Pokemon Go menggunakan mobil pada pukul 01.30 waktu setempat .

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Flagler County, mendadak seorang pria keluar dari rumahnya yang berada di dekat mobil korban dan melepaskan tembakan.  Pihak kepolisian menyatakan usai diselidiki ternyata pelaku menembak mobil korban karena mencurigai kedua pemain Pokemon Go tersebut adalah maling. “Apakah kamu dapat sesuatu,?” ujar salah satu pemain Pokemon Go yang berada di dalam mobil.

Mendengar hal itu, pria tersebut langsung mendekati mobil kedua pemain Pokemon Go tersebut yang ia kira adalah sepasang maling yang baru saja melancarkan aksinya. Terkejut melihat pria yang membawa senjata api, kedua pemain Pokemon Go tersebut langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi di mana sang pria tersebut langsung melepaskan tembakan.

Keduanya baru melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib ketika orangtua dari sang pemuda menemukan ada bekas tembakan di bagian roda bagian belakang. Hingga saat ini pihak Kepolisian Flagler County masih terus menyelidiki insiden tersebut. Tampaknya ini adalah pelajaran bagi para pemain Pokemon Go di luar sana untuk terus memperhatikan lingkungan sekitar serta menentukan waktu yang tepat untuk bermain agar tidak muncul kesalah pahaman.(USA Today, 18/7)

Sandra Bullock Dilarang Menikahi Bryan Randall
Datta Phuge "Lelaki Emas" Dihabisi Sekelompok Orang
Hujan Tak Berhenti, Muncar Banyuwangi Banjir Lagi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar