Senin, 25 Juli 2016

Ledakan di Klub Malam, 1 Tewas dan 11 Pengunjung Terluka


MANIS77 - Ledakan terjadi di sebuah klub malam, Eugene’s Wine Bar, Ansbach di wilayah selatan Jerman, Senin dinihari, 25 Juli 2016. Seorang dilaporkan tewas dan sebelas orang lainnya terluka dalam kejadian tersebut. “Belum diketahui pasti sumber ledakan itu, kemungkinan dari alat peledak,” ujar petugas keamanan setempat.

Polisi kini telah mengevakuasi masyarakat yang berada di sekitar lokasi ledakan. Sekitar 2.000 orang turut dievakuasi dari tempat festival musik terbuka di Jerman yang juga sedang berlangsung, karena lokasinya berdekatan dengan tempat ledakan. Menteri Dalam Negeri Jerman Joachim Hermann dilaporkan datang ke lokasi untuk meninjau dan menemui para korban.

Joachim memiliki keterangan berbeda dengan petugas keamanan lokal terkait dengan penyebab ledakan. “Ledakan yang terjadi diperkirakan bersumber dari ledakan gas,” katanya. Sebelumnya, sebanyak sembilan orang tewas dalam penembakan di selatan Munich, Jerman, pada Jumat lalu, 22 Juli 2016. Aksi penembakan itu terjadi di Mall Olympia, Munich, Jerman, pada pukul 6 sore waktu setempat.(BBC)

Calvin Harris & Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Jlo
Asyik Berburu Pokemon, Tak Sadar Masuk ke Negara Lain 
Pengungsi Gunung Sinabung Tolak Relokasi dan Siap Perang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar