Rabu, 13 Juli 2016

Hujan Badai Sepanjang Hari Lumpuhkan Sebagian Kuala Lumpur


MANIS77 -  Hujan badai sepanjang Rabu 13 Juli 2016 sore melumpuhkan sebagian wilayah Ibu Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Hujan mengakibatkan banjir bandang dan pohon bertumbangan di sejumlah jalan protokol hingga menimbulkan kemacetan parah.

Tercatat Jalan Pudu dan Jalan Raja Chulan tergenang air sekira pukul 18.00 waktu setempat. Namun, genangan air surut dalam waktu 50 menit. Pemadam Kebakaran Kuala Lumpur juga melaporkan sejumlah pohon tumbang di beberapa area akibat hujan lebat.

Sejumlah pohon yang tumbang menimpa sejumlah mobil di area Mid Valley, Jalan Old Klang, dekat Stasiun Bank Negara KTM, dan dekat Hotel Midah di Jalan Kampung Attap. Daerah perumahan warga tidak luput dari pohon tumbang akibat hujan.

Satu unit rumah di Kampung Seputih hancur tertimpa pohon tumbang. Sementara itu, sebagian jalan lingkar dan Jalan Kolam Air di area Taman Melawati juga lumpuh akibat pohon tumbang.

Pemadam Kebakaran juga melaporkan tempat parkir Apartemen Sri Bangsar di Jalan Lengguk Abdullah runtuh hingga menghancurkan empat buah mobil akibat hujan lebat.

Insiden serupa terjadi di dekat Bank Negara KTM hingga menyebabkan tiga unit mobil rusak berat. Beruntung, sejumlah insiden tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa.(The Star, 14/7)

Calvin Harris dan Nicole Scherzinger Tertangkap Kamera 
23 PNS Ditangkap Polisi Karena Bolos Kerja
Bupati Gratiskan Biaya Gerbang Danau Toba




Tidak ada komentar:

Posting Komentar