Selasa, 19 Juli 2016

Pengungsi Remaja Afghanistan Mengamuk di Dalam Kereta di Jerman


MANIS77  - Seorang pengungsi remaja asal Afghanistan mengamuk di dalam kereta di dekat Wurzburg, Jerman selatan. Amukan remaja 17 ini membuat 20 orang terluka, beberapa di antaranya kritis. Pelaku ditembak mati oleh polisi ketika berusaha untuk melarikan diri dari kereta setelah sejumlah orang terluka. Kementerian Dalam Negeri Negara Bagian Bavarian melaporkan bahwa remaja pria itu meneriakkan takbir saat mengamuk dengan kapak.

Serangan horor terjadi semalam sekitar pukul 21.00. Aksi itu membuat para penumpang kereta ketakutan. Laporan awal dari otoritas Bavarian menyatakan bahwa tiga orang harus berjuang untuk hidup mereka akibat serangan kapak itu. Menteri Dalam Negeri Negara Bagian Bavarian; Joachim Hermann, mengatakan pelaku serangan tinggal di Ochsenfurt, tempat di mana dia naik kereta. Saksi mata mengatakan, selain bersenjata kapak, remaja tersebut juga membawa pisau.

Sesaat setelah serangan terjadi, helikopter berputar-putar di atas lokasi kejadian dan tim layanan darurat bergegas mengobati orang-orang yang terluka. Motif serangan belum diketahui.”Pada saat ini segala sesuatu mungkin,” kata pihak kepolisian setempat melalui seorang juru bicara mengacu pada motif serangan kapak tersebut.(Daily Mirror,19/7)

Gebby Vesta Posting Foto Bugil di Instagram
Pemain "Pokemon Go" Kembali Temukan Mayat
Polda Sulteng Pastikan Santoso dan Muchtar Tewas





Tidak ada komentar:

Posting Komentar